2014-09-15 23:13:33
budi buday: mohon bantuanya denah tanah lebar 3 meter panjang 14 meter
2013-06-13 00:23:01
Arbat: Saya minta denah rumah
2013-06-08 09:59:16
nucke: saya lg cari rumah di daerah bogor nih,,kamar 3 masuk mobil sama bebas banjir,,,mohon infonya yah
2013-05-07 09:08:02
daeng rudy: tolong dibuatkan denah dan biayanya rumah minimalis dgn ukuran 5 x12
2013-05-07 09:07:12
daeng rudy: asslmualaikum
2013-05-07 09:01:28
daeng rudy: mau cari tau biaya pembagunan ruman dengan ukuran 4x12
2013-05-01 04:13:39
abdullah: Saya minta dibuat kan denah rumah yang tampak lebar dua lantai dengan luas tanah 146m, lebar depan 7.5m dan panjang kebelakang 15m
2013-04-26 00:33:04
Neneng: saya minta di buatkan gambar rumah yang ukuran 9 ke 8 menanjang ke belakang ada garasi ada mosola ada kamar 3
2013-03-14 13:14:44
izal: terima pasang iklan bannner di blog rumahminimalis.org bisa gak boss?
hub 085329000606
2013-03-01 23:55:00
Ririn Pujiati: Saya punya rumah bentuk Limas ukuran 11 x 21 ,saya minta dibuatkan denah tanpa merubah bangunan asli ditanbah ruang garasi
2013-02-19 02:51:47
Andin: salam kenal ya
saya minta tolong dibuatin denah rumah minimalis luas tanah 105 m2 dgn ukuran 6x17,5 tanpa merubah bangunan asli yaitu luas bangunan 36 m2.saya membutuhkan tambahan dapur,kamar tidur utama dgn kamar mandi dalam serta tempat servis.terimakasih atas bantuannya
2013-01-26 09:45:12
ali rafi: assalamu'alaikum.salam asri .. aku pingin renovasi rumah ukuran 6x8 .tolong kasih gambar 2 kamar 1ruang keluarga
2013-01-19 22:46:34
dinar: Salam kenal"
saya minta tolong buatin gambar rumah dengan ukuran 8x10 dengan 3 kamar tidur,ruang tamu. tanpa dapur dan garasi.
terimakasih..
2013-01-16 03:21:24
???: Assalamu'alaikum
saya minta tolong buatin gambar rumah doook ukuran 6x7.
2013-01-09 07:58:21
Narno: Salam kenal...
Saya mau bikin rumah 8x12m dengan 3RT,1KM d luar kamar dan dapur/ruang makan tolong buatkan denah pondasinya...
makasih...
2012-12-18 02:39:11
arif: Assalamu'alaikum
2012-11-21 03:44:26
Mubasysyir: Saya minta digambarkan rumah minimalis untuk ukuran luas tanah 6x17,
situasi rumah saat ini adalah berada komplek perum dengan
kontrstrusi dua lantai ,lantai 1 : kamar utama + kmr mandi, ruang
makan, dapur, ruang tamu, garasi mobil, dan kamar mandi. Lantai dua :
3 kamar tidur, kamar mandi dan ruang keluarga. terimakasih atas
bantuannya
2012-11-12 21:37:28
ledi subroto: saya punya lahan ukuran 8x40, saya ingin bangun rumah dengan ukuran 7x15. yang saya inginkan :
1. satu lantai
2. kamar tidur 3, ruang tamu, ruang keluarga,kamar mandi, dapur, ruang makan, mushola.
tolong bantu design ya?
2012-11-09 12:04:23
Wafa: Saya ingin renovasi rumah ukura 6x12 1lantai .3kamar tidur.1kamar mandi.dapur dan musollah.
2012-10-10 02:13:33
andre: terima jasa konsultasi dan rehab, soal harga nego ( gak matokin ) hub. 087873258066 ato email : xxxandrestc@gmail.com
2012-09-26 00:43:15
Erwin_Bna: Salam kenal...Saya mau buat rumah minimalis ukuran 15x17 untuk 2 lantai
- kamar utama (+k.mandi) didalam uk. 5 x 4
- kamar biasa uk. 4 x 4 (1buah)
- Ruang tamu
- Ruang Keluarga
- Ruang Makan
- Ruang Dapur
- kamar mandi
- Ruang Garasi
- 2 kamar di lantai 2 + teras + kamar mandi 1 buah
saya mohon bantuannya untuk membuat design rumahnya..atas bantuannya saya ucapkan terima kasih banyak
2012-09-22 09:51:18
alam bahri: sy punya tanah ukuran 5x25 meter rencana sy pinggin buat rumah ss,aman dan yaman mohon bantuan desain nya donk
2012-09-22 04:07:38
tyan: hay semua
2012-09-18 02:37:07
didik: hallo...hallooo...???!!!
2012-09-18 02:35:24
didik: dicari model bangunan rumah 9x14 @LL...???
2012-09-17 23:18:07
Chely: Salam kenal...
Saya mempunyai ukuran tanah 10x10 meter. Rencananya saya ingin bangun ruamh tipe minimalis dengan 2 lantai. Pada lantai 1 saya ingin kmr tidur 2, ruang tamu jadi satu dengan ruang keluarga dan lantai 2 saya ingin kmr tidur 2 dengan kamar mandi. mohon bantuannya. Saya ucapkan trimakasih sebelumnya atas bantuannya.
2012-09-11 01:54:17
Jojo: Saya punya tanah 6x7mtr.pngn bkn rmh 2kmr tdr.1ruang tamu.1dapur.1kamar mandi.cara penyusunanny gmn ya
2012-08-30 23:43:06
ibadi rahman: Selamat pagi dan salam kenal..
saya mempunyai tanah ukuran 11x30 meter rencana sama mau bangun rumah bertipe minamalis..kepingin ny mau buatcarpot..3 kamar..2 kamar mandi yang satu di dalam kamar utama..ruang tamu..ruang keluarga..mohon bantuan ny di buat desainnya..mohon di kirim lewat emai saja..atas bantuannya saya ucapkan terima kasih..
2012-08-29 09:51:02
arizqi: tolong bikinin denah pondasi dengan tanah ukuran 6x14 dengan 3 kamar tidur.
2012-08-29 09:47:39
arizqi: tolong bikinin denah dengan tanah ukura 6x14 dengan 3 kamar tidur
2012-08-26 08:51:37
muslimin: slm kenal.tolong dong di buatin design rumah ukuran 6*12. kamar tidur 3,dapur,km mandi 1,musollah kecil,ada garasi mobil. thx
2012-08-21 03:04:27
amelia.cantik41@yaho: saya punya lahan ukuran 7x9 ...pengen nya sih tingkat,,, di lantai bawah kamar tidur satu, kmr mandi dapur dan ruang tamu, terus di atas dua kamar tidur dan ruang keluarga, sama balkon kira2 ngabisin biaya berapa ya,,, mohon bantuan nya
2012-08-06 07:09:57
arya: salam kenal...
saya punya tanah 6.35 x 15 m memanjang. saya pingin buat rumah. untuk lantai 2 ukuran 6.35 x 4 cm dengan 2 kamar tidur dan 1 wc sedangkan lantai 1 ukuran lantai 2 td ditambah panjangnya 6 meter lagi untuk 3 kamar tidur, dapur, kamar mandi dan ruang tamu.. mohon bantuannya tims
2012-07-29 23:05:26
syukri: saya punya lahan 10 x 20 saya pingin buat rumah yang kamarnya 3 ruang tamu carport kamar mandi 3 ruang keluarga dapur basah dan dapur kering dan punya ruang shalat walaupun hanya kecil, dan memiliki taman Mohon dibuatkan denah bentuk rumah yang harus saya buat sederhana dan cantik serta minimalis
2012-07-26 23:38:05
koesnaedy: saya punyatanah 8x25m saya pingin buat rumah yang kamarnya 3, dapur ,ruang tamu, musholla, dan kamar mandi 2 bisa dibuatkan gambar desainnya .
2012-07-25 20:23:53
Ninik: Salam kenal...
Saya punya lahan 9 x 13
rencana mau bikin kamar 3
ruang tamu
carport
kamar mandi 2
ruang keluarga
dapur
dan pinginnya ada ruang sholat walau kecil
Mohon bantuannya untuk di buatkan denah, dan kalo bisa airhujan
dari atap rumah ke arah depan belakang.
samping kanan kiri dihabiskan.
pinginginya rumah minimalis,makasi
2012-07-06 01:13:11
kurniadi: saya punya rumah ukuran kecil kira2 4x12 meter tapi saya pusig denahnya bagaiman itu..supaya kelihatan cantik, n bentuk rumah yang harus saya buat seperti supaya kelihatan sederhana n modern? saya bingung..
2012-07-05 04:40:28
dian: Saya punya lahan 9,5 x 21 m
rencananya mau bikin kamar 3
ruang tamu
carport
ruang keluarga
dapur kering dan dapur basah
kamar mandi
pinginnya ada taman depan dan belakang...
bisa mohon bantuannya untuk denah 3D ga?? .
pinginnya sih rumah minimalis
2012-07-03 05:53:52
jimmy: salam kenal,,,saya mau buat rumah uk. 8x16 dgn 4 kmr tpi saya bingumg mau membuat nya tlg saya buat kan layout nya donk,,,
2012-07-01 22:07:10
stenly: salam kenal...mohon informasi gambar(tampak dari atas saja).Saya ingin buat rumah minimalis ukuran tanah saya 18x9.
2012-07-01 11:15:23
zufri wandi siregar: gaya minimalsi ya
2012-07-01 11:14:51
zufri wandi siregar: saya mohon bantuannya, saya mau buat rumah uk. tanah 20x 30 pingin punya kamar 4 kamar utama besar dong, ada ruan tamu, ruang keluarga, dapur, mushollah, ruang makan , garasi mobil mohon bantuanya ya
2012-06-17 01:51:09
yon akbar: salam kenal
ak pingin bangun rumah ukuran 8 x 12 gaya minimalis . minta desain dan pondasinya dong...
2012-06-17 00:52:09
yon akbar: salam kenal .
saya mau bangun rumah minimalis ukuran 8 x 12. minta contoh gambar n pondasinya please
2012-05-26 14:08:51
eri: %2BMinimalis.jpg
2012-05-26 14:07:58
eri: %2BMinimalis.jpg
2012-05-26 14:07:27
eri: %2BMinimalis.jpg
2012-05-26 13:48:02
eri: %2BMinimalis.jpg
2012-05-26 13:26:38
eri: pingin dapat desain lengkap rumah minimalis 392X308
2012-05-17 00:09:56
Dede Sambas: Sy mo bangun rumah dgn luas tanah sktr 235 M2. kira2 model rmh minimalis yg oke sprti apa ?
2012-05-02 09:20:33
binawan: bentuk mini bar ukuran 3x3m
2012-04-25 07:45:44
dianti rahmanita: hallloo,,
gabung yaa..
saya lagi bikin rumah, dan alhamdulillah udah kelar.
tp masih bingung mo ngasih cat rumah
gimana ya ya bagusx??
apa2 saja bagusx warna yang di pake??
2012-04-21 00:46:57
suryana: saya punya rumah dengan lahan 5x12 tolong desain rumah yang seperti apa yang cocok untuk lahan yang minim
2012-04-13 21:24:29
risnasari noor: tolong desain rumahnya...trima kasih
2012-04-13 21:21:49
risnasari noor: mau bangun rumah lebar delapan meter dan panjang tiga belas meter,kamar tidur anak 3,kamar tidur utama satu, ruang makan, kamar mandi 2,dapur,tempat jemuran dibelakang tapi dalam rumah.
2012-04-11 09:56:14
nur zaman: atau bisa telp di 95262056 n visit loegoebynurzaman.blogspot.com
2012-04-11 09:54:50
nur zaman: Halo... untuk teman-teman yang mau bikin rumah coba liat , kita bisa bantu cari solusi sesuai buget dan estetika yang baik..
2012-04-10 07:12:52
agus: maaf pak/bu sy mau tanya anggaran untuk bangun rumah 7x12 dengan 3 kmr tidur ,crp,kmr mandi ,dapur ,mshola,semua sederhana di perkirakan berapa anggarannya
2012-04-07 18:59:07
Furniture Minimalis: gabung nie, mau promosi untuk yang menginginkan produk Furniture Minimalis dari Jepara, dengaan desain model Minimalis kami solusinya, silahkan ke website kami untuk melihat produk2 yang di inginkan.

mebelminimalis.com
mail ke : info@mebelminimalis.com
tlf/sms : 085 290 206 219
2012-04-07 18:57:57
Furniture Minimalis: gabung nie, mau promosi untuk yang menginginkan produk Furniture Minimalis dari Jepara, dengaan desain model Minimalis kami solusinya, silahkan ke website kami untuk melihat produk2 yang di inginkan.

mebelminimalis.com
2012-03-20 13:07:33
budi setiawan: saya punya lahan 8x10 saya ingin mempunyai rumah 2 kamar+1 kamar mandi dan ruang keluarga serta dapur...
minta gambar desain perincian biayanya termkasih...
2012-03-04 23:02:01
TUMPAK RISTONI BERUT:
2012-02-28 01:48:45
RumahDesainKu: Mau desain rumah?
visit RumahDesainKu.com
2012-02-21 00:33:58
ismail: saya punya lahan 4x8 mau dibangun dua lantai .kamar tidur 2 kamar mandi dua .dapur ruang
keluarga. ruang tamu musholah
2012-02-16 22:53:24
Iman: Gabung ya boss, mo konsultasi kira2 denah yang baik utk tanah uk. 10 x 22 M, bangunan mentara 1 lt. dulu (rmh tumbuh), 4 KT, 3 KM/WC, 1 K Pmbntu, mushola, R. TM. R.KEL. Kithen & Pantry, minimalis, lokasi di hoek. Trmksh atas bantuan syukur2 ada gbr tampak...
2012-02-02 09:26:15
bambang: saya mau nanyak...saya punya tanah dengan luas 8 x 10
tapi saya bingung utk bentuk rumah tersebut.
mohon solusinya
2012-01-30 02:54:53
benny hartono: bisa bantu saya agar mendapatkan informasi tentang proyek2 bangunan yg akan dilakukan diseluruh indonesia terutama bali
2012-01-22 23:23:28
ADIYANTO: Refrensi untuk rekan rekan.
1. Kontraktor
2. Project Management
3. Design & planning
4. Penyewaan Alat Berat, Dump truk, Excavator
5. Penyewaan Gudang / Lahan Parkir
CV. Cipta Arum Jaya
Jl.Gunung Talang No.31 & Jl.Mahendradata Gg.Pura Banyu Kuning No.7
Denpasar Barat € Bali - Indonesia
Telp: 0361-483469
HP: 081 338 540 296 (Benny Hartono)
Email. bennyhartono35@yahoo.com

Adiyanto. 085792220086
2012-01-22 23:23:19
ADIYANTO: Refrensi untuk rekan rekan.
1. Kontraktor
2. Project Management
3. Design & planning
4. Penyewaan Alat Berat, Dump truk, Excavator
5. Penyewaan Gudang / Lahan Parkir
CV. Cipta Arum Jaya
Jl.Gunung Talang No.31 & Jl.Mahendradata Gg.Pura Banyu Kuning No.7
Denpasar Barat € Bali - Indonesia
Telp: 0361-483469
HP: 081 338 540 296 (Benny Hartono)
Email. bennyhartono35@yahoo.com

Adiyanto. 085792220086
2012-01-18 01:44:39
tri handayani: gimana caranya ya... bikin minimalis dengan biaya 2juta hehehehe
2012-01-16 20:16:24
anang: tlng buatkan taman depan rumah dengan ukuran 3 meter beserta kamar 1 dilantai 2. trims
2012-01-09 01:44:41
mansur: met siang,tlng buatkan gambar rmah dng tanah 7x32.1km tdr utama dng km mandi dlm,4km anak,dapur,ruang keluarga+makan,ruang tamu,garasi
2012-01-06 11:34:07
arahman: ana ada e book panduan teknik teknik membeli rumah pak, semoga bermanfaat tapi harganya lumayan murah

Oke, silahkan kunjungi website :



2012-01-04 02:38:12
isroful fatoni: Jasa Desain Rumah Online
bikin rumah - desain interior - animasi 3D
Just 7,5rb/m2
visit to isroful.wordpress.com
2012-01-04 02:37:50
isroful fatoni: Jasa Desain Rumah Online
bikin rumah - desain interior - animasi 3D
Just 7,5rb/m2
visit to
2011-12-25 06:52:26
agus: om untuk rumah ukuran 7x16 kalau memakai besi 8" kuat nggak?
2011-11-23 02:06:49
ricky design: bisa...
2011-11-14 12:11:12
arif subki: untuk kalian yang minat pingin punya rumah minimalis 2 lantai,segera hbngi saya di083878274449,
dr wonx kudus
2011-10-26 10:03:51
IZOEL: saya mempunyai tanah 13x33 tp saya ingin mmbuat rumah bntuk memanjang kebelakang dngan 3 kamar dan garasi d sblah kanan rumah,saya ingin mndapatkan bentuk rumah beserta denahnya dan interior didalamnya,,mohon bantuan secepatnya ya,,,
2011-09-14 00:36:03
aditya pramudika ramadhan: saya punya tanah 10x15.tp saya ingin buat rmh ukuran 7x10,dgn 2atw3 kmr tdr.1kmr mandi,1ruang tamu dan 1ruang keluarga.saya ingin bentuk rumah walaupun kecil tp minimalis dan terlihat elegan.saya ingin sekali mendapatkan bentuk rumah beserta denahnya dan interiornya.atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.
2011-09-06 04:12:20
Rani: Halo... saya punya tanah dengan ukuran 10x17... saya berencana mau buat rumah 2 lantai dengan 4 kamar tidur(2 diatas, 2 dibawah), mushola, garasi, r.tamu, R. Keluarga, R.Makan, K. Mandi 3(1 di K. Tidur), dapur, taman didepan n dibelakang rumah, r.kerja, tolong ya pak buatkan kira2 gambarnya n rincian biayanya (modelnya rumah panggung ya tapi gak pke kayu. Terima kasih
2011-09-05 10:46:47
mubarok: hiii... saya memiliki tanah dengan ukuran 15x20...saya berencana untuk membuat rumah 1 lantai dengan ukuran 7x10 ...dengan 3kamar tidur ..tapi saya masih bingung gambarnya mohon petunjuknya...terimakasih.
2011-07-24 10:54:43
pay : Hiii... Mau tanya, aspek apa yg di tonjol kan dari rumah minimalis & apakah interior yg non-geometris atau absrak bisa mempengaruhi makna dari minimalis tersebut...? Mks...
2011-07-20 00:32:08
gany: hallo...saya memiliki tanah dengan ukuran 15x15...saya berencana untuk membuat rumah kost 2 lantai dengan 16 kamar.sekalian wc/km 4 buah.(masing2 lantai 2 buah).kalau boleh masih ada area bebas untuk parkiran dan juga untuk jemuran.saya masih bingung bagaimana memulainya...mohon petunjuk dan sketsanya..kalau boleh dengan perincian biayanya..trimakasih sebelumnya...wasallam
2011-07-11 08:06:04
Darsini Bastomi: rumah seluas 72 m,, jika akan dibuat usaha di depan rumah untuk depot isi ulang air minum, desainnya gimana ya...
2011-07-11 00:23:32
yeni sekarwida: saya mau bangun rumah dg gaya minimalis,dengan kamar tidur 3 dibawah dan 1 di lantai atas,ada garasi mobil,ruang tamu,keluarga,tmpt makan,mushola,kamar mandi 2,dan dapur.ukuran bangunan 10x14m.tolong ya pak buatkan kira2 gambarnya dan perincian biayanya,terimakasih
2011-07-10 08:24:26
fery: bos mau nnyak ni sa punya tana ukrn 10x20 bisa mnta gambar ruma buat aku .tnks
2011-07-02 08:43:39
rinus: Saya punya tanah ukuran 8 x 8 m2, saya minta tolong buatkan sketsa rumah 2 lantai dengan isinya Lt 1 ada 2 kamar, 1 kamar mandi, ruang makan dan dapur. sedangkan Lt 2 1 kamar dan ruangan untuk santai kelarga. sebelumya terimakasih.
2011-06-30 00:32:59
rhinie khairidha: Pak, saya punya tanah ukuran 8,5 x 35 m. Bisa tolong digambarkan. Jd saya mau bangun rumah minimalis dgn ukuran bangunan 7 x 20 m. Dengan rincian: garasi mobil + penyimpan motor roda 2, ruang tamu 4 x 5 m, disamping ruang tamu ada musola= 2 x 2 m, ruang tidur utama (ada kamar mandi) = 4 x 5 m, ruang tidur anak 2 kmr ; 3 x 3 m, kamar mandi disamping ruang tidur anak, ruang keluarga, ruang makan, , dapur + tempat mencuci pakaian. Dan kira-kira berapa perincian biayanya? Trims pak.
2011-06-08 09:41:14
pitriani: syang minta tolong buatkan denah rumah untuk 1 kamar orng tua, 2 kmar anak dan 1 kamar pembantu.. ukuran tanah 9 x 35 m..untuk rumahnya 8 x 20 m. terimakasih
2011-06-08 04:19:16
shanty: saya punya tanah ukuran 10 x 8.5 bisa tolong digambarkan untuk lantai bawah itu : 2kmr,r.tamu,r.kel,musolah kecil,1toilet,dapur., untuk di lantai 2 bahan untuk kostan tolong di bantu ya,,,
terima kasih
2011-05-30 08:54:55
daha: ada g bangunan yg simpel tpi klhatan mewah
2011-05-18 08:39:43
ADA AJA: klo gratis tukang gmbrnya kagak makan..kecuali tak mampu membayar..
2011-05-18 08:36:31
ADA AJA: minta gmbr ma sapa tamu2 disini..
2011-05-11 05:52:04
darsih: saya punya rumah tp saya mau merenovasi lantai 2 tetapi dng cor ukuran 6 x 6 yg sy mau ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, n ruang keluarga tolong dibuatin desain dan perincian biayanya,tq
2011-05-10 23:59:32
triesupriasih@yahoo.: sy punya rumah dg luas tanah10x15 m2,saya menginginkan rumah induk dg 4 kamr tidur,dan ruang kerja dg 3 ruang,serta bnagunan 2 lantai mohon solusi design nya mb
2011-04-29 12:20:01
tiarany: mb saya py tnh ukuran 10x10 m2,sy mau minta sktsa rumah nya dong,yg isinya 2kmr tdr,ruang tamu,dapur,kmr mandi dan ada latar depannya,mksh untuk informasinya


2011-04-29 12:16:39
tiarany: sy punya rumah dngan ukuran 10x10 m2,sy bingung nie mau ngrhp bentuk rumah sy,sy pngn ad ruang tamu,2 kmr tidur,garasi.tolong minta solusinya ya.klo bisa di buatin sketsanya.trmakasih...
2011-04-11 23:59:34
Sagara: selamat pagi mba rumah saya ukuran 9X10 m2 saya bingung mau ngerehab sketsa ga ketemu gmana sokusinya mba.klo boleh minta sketsanya.trimakasih
2011-04-11 22:03:13
rina: halooo
2011-04-11 22:02:04
rina:
2011-04-11 22:01:28
rina: pagi
2011-04-03 12:33:43
diexs: sy punya rumah, ukuran 12 X 30 m dkat jalan raya,rumah itu sebenanya habis saya rehab,tp msh blm finis,dan desain dpn nya kurang bgitu bagus,dan bentuk dalamnya kurang ada penyinaran,... pdhl klu luas sgitu semestinya bs terlihat bgus,tp malah sebaliknya,jelek bgt... saya minta tlng pnataannya gmn bos,..
2011-03-25 09:07:44
MAKBAR: hay ijenlah di mana di rau yh cacad
2011-03-04 04:28:34
???: saya punya tanah seluas 3 x 12 M Di buat dengan 3 lantai. saya ingin contoh design latai ke tiganya atau paling atas seperti apa yach bagusnya dan minimlis juga. di gambarkan atau di contohkan bisakan . . . ?
2011-02-26 04:52:13
atin: sy mo terusin buat rmh
yg ruang tamu dah ada.tp lokasi rmh belakang itu jurang.jd hrs lewat tangga. sy minta tlg buatin sketsa utk rumah saya spy diatas bisa ada 2 kmr tidur(1 k.mandi dlm).dan satu ruang sholat. yg bawah ada dapur, mck,dan ruang makan+rincian biayanya. makasih
2011-02-26 04:25:41
titin: saya punya rumah tp baru jadi ruang depan. mau nerusin tp ruang belakang hrs melalui tangga. tlg beri saya inspirasi untuk nerusin rumah saya. yg bisa ada 2 kamar dan ruang tamu diatas. ruang makan dapur dan kamar mandi di bawah. ukuran rumah 7/9.tlg buatin sketsanya ya
2011-02-23 23:20:06
mesry: mba minta desain dan denah rumah untuk bangunan ukuran 6 x 10 luas tanah 7.5 x 14, 1 kamar ukama kamar mandi dalam, 2 kamar tamu, ruang dapur, ruang keluarga dan ruang tamu.. posisi tanah disudut.. tq
2011-02-21 06:15:07
st nurbadriah: sy punya tanah yang akan dibangun seluas 7x10m2.pengen kamar 2 (kamar mandi didalam), dapur, ruang tamu.tolong dibuatin desain dan perincian biayanya.tq
2011-02-20 10:30:31
erma agustina: sy pn rumah uk 5x12m,tolong buatin desain yang yg menari buat rmh mungil sy...
2011-02-18 02:08:08
ida: saya punya tanah dgn ukuran 11 x 17 meter. tolong donk buatin sketsa rumah minimalis yg didalamnya lengkap dgn ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur 2 atau 3, dapur, MCK, tempat shalat dan garasi. makasih...
2011-02-18 01:43:26
ida: saya punya tanah dgn ukuran 11 x 17 meter. tolong donk buatin sketsa rumah minimalis yg didalamnya lengkap dgn ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur 2 atau 3, dapur, MCK, tempat shalat dan garasi. makasih...
2011-02-08 03:51:49
???: hai
2011-01-31 00:41:08
bowie: luas bangunan tdk luas hanya 34M
2011-01-31 00:37:10
bowie: Bro, bisa bantu untuk sisi interior..?
2011-01-28 10:41:41
jimmy: desain gratis di...
2011-01-25 10:54:26
johan: saya ingin sketsa bangunan rumah ukuran 7,5*16m
2011-01-25 10:51:52
johan: saya punya bangunan rumah ukuran 7,5*16m
saya ingin dibuatin sketsa ruang tamu,kamar tidur,dapur,ruang keluarga dan ruang utama
2011-01-22 09:32:55
desty wisnu: saya punya tanah 45 meter persegi tolong buatin desainnya untuk 2 lantai
2011-01-01 09:12:50
agnes: Dear all

apabila anda ingin membangun rumah atau mau renovasi sy bisa bantu mengerjakannya dengan biaya yg sangat murah.. hub saya 36809088 atau email agnes.yati@yahoo.co.id
2010-12-28 10:30:36
jimmy:
2010-12-28 10:22:33
jimmy: cek.di.
2010-12-28 10:22:11
jimmy:
2010-12-28 10:21:56
jimmy: tes
2010-12-10 23:52:49
dewi: Saya punya tanah ukuran 6x10m, pengen sekali punya rumah minimalis 2 lantai dengan 2 kamar tidur lantai bawah,dapur,kamar mandi,ruang keluarga dan kalo bisa garasi. lantai 2, 2 kamar tidur anak2,1 kamar pembantu,tempat cuci dan pengering, dan kamar mandi. Thanks
2010-12-09 23:11:45
Rita : Saya punya tanah berukuran 6 x 15 m. dan tanah berukuran 6 x 18 m.
bermaksud untuk meminta tolong buatkan denah rumah.
Dimana dalam rumah tersebut ada kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, taman, teras, tempat jemuran baju, tempat makan.
Terima kasih...
2010-11-19 05:42:04
ITA: Saya pengen dibuatin denah rmh uk
4*10 2 kamar,r tamu,dapur km
2010-11-13 23:38:12
yulanda: saya punya luas lahan 20 x 30, pengen bangun rumah minimalis 5 kamar tidur, 1 kamar utama dgn kamar mandi didalam, 3 kamar anak ms-msg kamar mandi dalam, 1 kamar pembantu, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi terpisah.tolong desain rumahnya .terima kasih
2010-10-29 23:36:54
heni mulawarman: sy punya rumah d btn gitu,tipe 36/72,mnt d buatkankan denah minimalis tp bertingkat,rumahnya dempetan dgn orang lain.mksh
2010-10-25 02:19:03
inah: tolong dong buatkan denah rumah minimalis luas tanah 72m2.
2010-10-20 19:36:08
nandarianti66: sy Di BTN Baru dan bagnunan msh asli uk 36 x 72 sy kepengen jadi minimalis, yg sy bingungkan bentuk serambi/teras depan kecil tapi terlihat luas, bagaimana ya. trims
2010-10-14 10:55:36
Puput hadiansyah: Minta bikinin denah rumah ukrn 8x6 pgn ada tmn dikit,kamar 2,kmrmandi2
2010-10-14 10:33:31
Puput hadiansyah: Sy pingn dbuatn denah untuk ukrn 6mx5m yg dpnny d bkin untk toko
2010-10-12 02:38:22
Rachmadi Triatmojo:
2010-10-03 22:12:47
ayu: sy punya tanah ukuran 6.5 x 30, tolong di buatkan rmh minimalis, posisitanah di sudut. tq ya
2010-10-02 07:07:28
Dany: Tlng donk dibuatkan denah rumah yg ukuranya lebar 11 m & panjangnya 7 m.sy ingn punya 2 kamar dan tanahnya di habiskan semua. .
2010-09-30 00:09:41
mokhamad rusyanto: PAKET BANGUN 10%
by senior architects from Parahyangan Bandung.
( Ir.Yan - 081283842828 )
2010-09-29 20:16:27
den: pengen bangun rumah diatas tanah 10x12m cukup 1 lt bagusnya diDesign gmn ya?
2010-09-27 01:42:31
putry: sy punya tanah 10 x 15m2 , sy mo minta tolong d buatkan gambar rumah minimalis dgn ukuran rumah 8 x 12m2.trims
2010-09-12 21:45:31
ismi: warn apasih yang cocok untuk rmh minimalis yang trkesan elegan selain abu2 merah...? thx
2010-09-06 09:32:39
Alya: Sya membeli rumah tipe 36 di perumahan Dengan luas Tanah 7 X 10 m2
Saya ingin renovasi Rumah 2kmar tudur Ruang tamu Ruang keluarga 1kamr amndi Ruang dpur... Dngan 1 garasi mobil
Tlong desiain rumah nya di gambarkan Trima kasih
2010-08-24 23:20:24
lucy: pengen py rmh tingkat ,,tp rmhku ukurannya 6 x 15,,,budgetnya ga bayak bs ga ya,,,
2010-08-10 07:25:00
agus: aku pingin sekali rmh minimalis yg cocok... karna rmhku yg sekarang gd dari kayu jati... rmh kuno... renc, mau tak sambung dpnya...
2010-08-05 10:53:38
eri: aku pingin bangun rumah minimalis di luas tanah 180m2...dengan 5 kamar.bisa bertingkat...gimana yahhh??? ada saran. ukuran tanah 10 x 18m
2010-07-30 01:58:10
Desy: saya baru - baru ini membeli perumahan dengan tipe 45 luas tanah 8 x 15, sy rencananya ingin mengembangkan menjadi rumah 2 lantai, dengan raung tamu, 1 kamar tidur lantai bawah,dapur,ruang makan dan keluarga taman kamar mandi dan gudang.lantai 2, kamar tidur utama dan kamar tidur anak perumahan dan laki - laki kamar mandi, ruang baca, ruang santai keluarga.
2010-07-29 03:49:57
amir: saya pengen renopasi rumah tipe 36
2010-07-19 02:07:03
sasi: saya punya tanah dgn luas 10 x 20, ingin bangunan rumah minimalis dgn uk 7 x 10m2 dng 3 KM tidur, tlg desain rumahnya d gambarkan. terima kasih..
2010-06-29 04:50:00
larissa: pngen punya rumh minimalis dgn budget tipis,,hahahhah
plus dsekeliling nya ada taman buat family party,,,
2010-06-29 04:46:58
thirta: aq pngen pnya rumah minimalis yg kren abiz...
2010-06-29 02:01:04
ratu: guys bisa cariin rmah minimalis to psangan baru,pusing ni trnyta cari rmah
2010-06-27 23:35:36
???: lagi ngapain
2010-06-22 01:18:05
agung hariyanto: buat temen2 yg tahu tentang ukuran garasimobil yg ideal...saya pny garasi mobil ukuran 3mx4,7m
apakah cukup buat masuk mobil kijang inova or sekelan mobil sedan umum nya?
mohon penjelasan nya ya,, mksh buat jawaban nya...
2010-06-22 01:11:11
agung hariyanto: saya pny garasi mobil ukuran 3mx4,7m
apakah cukup buat masuk mobil kijang inova or sekelan mobil sedan umum nya?
2010-06-19 03:52:08
hans : tian mau gue gambarin rumah yg lo..inginkan
2010-06-19 03:50:40
hans : tolong dong..bikinkan gambar rumah minimalis yang trbaru...
2010-05-31 01:04:15
elma:
Frend tolong dong bikin desain untuk rumah ukuran 9 x 10 m
2010-05-22 06:14:16
tian: tolong gambarin rumah minimalis bt kandang anjingku juga y..kurang lbh KM dalam..Pintu depan kupu tarung..belakang biasa aja...Granitile 80x80 OCE...
2010-05-22 06:12:10
tian:
2010-05-22 06:10:54
tian: tuolong gambarin rumah minimalis tipe 1 hektar bos..ada di desa..ongkos berabe??
2010-05-15 10:13:58
jackz35:
2010-05-15 10:13:34
jackz35: bikinkan gambar teras buat rumah kos 5 pintu
2010-05-08 15:26:14
sholie Arch: Pusing2...job numpuk
2010-05-08 15:16:14
sholie Arch: ALL :saya lg ada job buat gambar SD bernadus... ksh idenya donk,,,
enakny warna apa yang cocok boat sekolahan...supaya terkesan indah
2010-05-04 00:30:11
HERLINA: aq pgen bgt bwt rmh yg sdrhana tp minimalis
2010-05-01 00:59:04
maman: siang pak, saya punya rumah tapi depan bentuk rumah mau saya renovasi ukuran tanah depan 12 m, luas keseluruhan 12 x 22 tapi dibelakang rumah sudah ada kolam ukuran 8 x 8 m, bentuk bagaimana yang cocok dengan deadaan sekarang
2010-04-22 11:55:46
anto gagah: tolong digambarkan rumah donk ukuran 7 x 12 m..maksih ya...
2010-04-11 23:09:30
Yeni: Saya punya tanah ukr 10x15 bingung nih..mau bikin yg minimalis tapi gimana modelnya,buatkan dong model dan sktsanya.
2010-04-09 09:30:29
mawarodi: tolong bikinin pagar minimalis
2010-02-22 22:23:22
sheva: ukurannya 9x12, tolong digambarkan saya tunggu boss...
2010-02-22 22:20:32
sheva: tanya bos.. saya punya BTN type 27, tapi saya bingung bagaimana supya jadi minimalis