Rumah Minimalis

  
 RumahMinimalis.org    Rumah Dijual    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai rumah minimalis.

Cari rumah minimalis? Buka saja RumahDijual.com, tempat jual-beli rumah online seluruh Indonesia.


Narno: Salam kenal........ Saya mau bikin rumah 8x12m dengan 3RT,1KM d luar kamar dan dapur/ruang makan tolong buatkan denah pondasinya.... makasih........
Anonim: Assalamu'alaikum saya minta tolong buatin gambar rumah doook ukuran 6x7.
dinar: Salam kenal" saya minta tolong buatin gambar rumah dengan ukuran 8x10 dengan 3 kamar tidur,ruang tamu. tanpa dapur dan garasi. terimakasih..
ali rafi: assalamu'alaikum.salam asri .. aku pingin renovasi rumah ukuran 6x8 .tolong kasih gambar 2 kamar 1ruang keluarga
Andin: salam kenal ya :-)) saya minta tolong dibuatin denah rumah minimalis luas tanah 105 m2 dgn ukuran 6x17,5 tanpa merubah bangunan asli yaitu luas bangunan 36 m2.saya membutuhkan tambahan dapur,kamar tidur utama dgn kamar mandi dalam serta tempat servis.terimakasih atas bantuannya :-)
Ririn Pujiati: Saya punya rumah bentuk Limas ukuran 11 x 21 ,saya minta dibuatkan denah tanpa merubah bangunan asli ditanbah ruang garasi
Neneng: saya minta di buatkan gambar rumah yang ukuran 9 ke 8 menanjang ke belakang ada garasi ada mosola ada kamar 3
abdullah: Saya minta dibuat kan denah rumah yang tampak lebar dua lantai dengan luas tanah 146m, lebar depan 7.5m dan panjang kebelakang 15m
daeng rudy: mau cari tau biaya pembagunan ruman dengan ukuran 4x12
daeng rudy: asslmualaikum
daeng rudy: tolong dibuatkan denah dan biayanya rumah minimalis dgn ukuran 5 x12
nucke: saya lg cari rumah di daerah bogor nih,,kamar 3 masuk mobil sama bebas banjir,,,mohon infonya yah
Arbat: Saya minta denah rumah
budi buday: mohon bantuanya denah tanah lebar 3 meter panjang 14 meter
 
Ada 488 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
beni yaka Kamis, 22 Maret 2012 | 18:43 WIB
pak.kami mau nanya kami punya lahan tanah lebar 9x7 panjang. kami mau
bangaun dengan 3 kamar tidur,ruang tamu,ruang santai keluarga.
beni yaka Kamis, 22 Maret 2012 | 19:33 WIB
rumah cantik solusi tepat pemasangan rangka atap baja ringan. kami
MANDIRI TRUSS     solusinya harga pas dan super
murah,matrial,Zincalume,Az G550,SNI dengan lapisan zincalume 43.5%
Zinc,55%.1,5%Silicon Alloycoating
Self Drilling Screw 12-14x20
Self Drilling Screw 10-16x16
Dinabolt M 10x105

harga mulai Rp.85.000 terpasang /M2 
sampai Rp.140.000
nitha γ Kamis, 29 Maret 2012 | 21:13 WIB
saya memiliki tanah selebar 15*22tapi saya bingung membuat desain
rumah nya,
tolong buatin lah desain rumah sederhana tapi terlihat unik
iwan gmt Minggu, 1 April 2012 | 16:12 WIB
pak, tolong saya didesainkan rumah dengan seminimalis mungkin dari
segi bentuk desain dan biaya, dengan ukuran 7x20m...rencananya 1 kmr
tdr utama, 1 kmr tdr tamu, 2 kmr tdr anak, 1 kmr mandi utama, 1 kmr
mandi biasa, ruang tamu, ruang keluarga, dapur luas, taman dibelakang,
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
Furniture Minimalis Minggu, 8 April 2012 | 05:54 WIB
Furniture Minimalis Mebel Kayu Jati Jepara : Info pembelian produk
furniture minimalis bahan kayu jati berkualitas di mebelminimalis.com
langsung dari produsen di jepara ke alamat tujuan.

kami siap mengerjakan produk Furniture Minimalis untuk rumah anda.
hubungi kami :
email : info@mebelminimalis.com
tlf/sms : 085 290 206 219

http://www.mebelminimalis.com/
Rumah Minimalis: Living Room Minimalis
dedi santhoso Senin, 9 April 2012 | 21:53 WIB
gambar rmh minimalis uk.9x13 bagian belakang ada lantai tingkt 1,...
moh.idofi σ Rabu, 11 April 2012 | 11:57 WIB
tlong donk buatkan desain rumah minimalis ukuran tanah 25x17cm trus
bagian samping da lantainya.
moh.idofi σ Rabu, 11 April 2012 | 11:59 WIB
tolong desain rumah ukuran 25x17cm
nur zaman β Rabu, 11 April 2012 | 21:16 WIB
Yang perlu kita perhatikan dari desain rumah yang baik bukan dari
tampak mukanya saja tapi juga layout denahnya yang dapat memberi
sirkulasi cahaya, udara dan manusia  dengan sebaik mungkin... pada
hasil akhir akan sangat dipengaruhi oleh buget...

untuk konsultasi visit
loegoebynurzaman.blogspot.com
iwan Kamis, 19 April 2012 | 10:15 WIB
pak tlng saya dibuatin desain/denah rumah yg unik dan minimalis 2
lantai dengan tanah ukuran 3.5 x 12 meter.
lantai dasar cukup ada
- 1 kamar tdr
- ruang tamu
- terasnya kecil aja
- ruang keluarga/ruang santai
- dapur dan kamar mandi/wc
lantai 2 cukup ada
- 2 kamar tdr
- ruang santai
- terasnya kecil aja
- tempat jemuran
- kamar mandi/wc
suatu kehormatan bagi saya kalau Bapak mau membuatkan apa yg saya
minta di atas.
atas perhataiannya saya sampaikan terima kasih.
saya tunggu loh balasannya.
Thank's
eva Jumat, 20 April 2012 | 12:53 WIB
pak sya buatin denah rumah untuk ukuran tanah P.17 L. 13 tipe 1
lantai
1. Ruang utama lgsg kmr mandi dlam
2. kamar anak
3.kmar tamu
4. Ruang keluarga 
5.dapur
6. Garasi mobil
zaman β Sabtu, 21 April 2012 | 00:09 WIB
Bagi sohib "rumahminimalis" yang membutuhkan jasa konsultasi desain
dapat hubungi kami di 
telp. : 021 95 262 056, atau 
by email : loegoearsitek@gmail.com, 
suatu kehormatan bagi kami ketika dapat bekerjasama untuk kebaikan
kita bersama..

blog kami : http://desainrumahmodernminimalis.blogspot.com
IKA % Sabtu, 21 April 2012 | 11:07 WIB
MODEL RUMAH MINIMALIS TIPE 30 
LUAS 5X12
DENGAN CARPORT DI DEPAN KAMAR PERTAMA
DAN PAGAR JUGA
TERIMA KASIH
budi Senin, 23 April 2012 | 00:11 WIB
saya ingin buat rumah tipe miimalis. 1 lantai.
d mna saya bsa dpat kan rancangan nya.
Ariani Efendy ¢ Rabu, 2 Mei 2012 | 09:32 WIB
Salam sejahtera,
Saya  punya  tanah   dengan ukuran 10 x 21 
Tolong  donk  buatkan  desainnya  untuk  2  lantai  lengkap dengan 
sirkulasi  udara  yang  apik  dari  depan  tengah  dan belakang..
lantai 1
1.  1 kamar tidur utama ( ada kamar mandi di dalamnya)
2.  ruang tamu cukup lega
3.  ruang serbaguna ( untuk kumpul keluarga, untuk nonton TV)
4. ruang solat
5. dapur
6. 1 kamar mandi
7. garasi mobil 
lantai 2
1. 4 kamar tidur (ada kamar mandi didalamnya)
2. ruang nonton tv
3. teras depan
4. teras belakang (tempat jemuran)
terima kasih ya.
Hadhrat β Sabtu, 5 Mei 2012 | 10:09 WIB
sy punya tanah ukuran 11x20 tp sy tidak ingin semua tanahnya habis
untuk bangunan, rencana saya ingin membangun rumah minimalis sbb :
1. Kamar Tidur Utama dengan kamar mandi dalam
2. Kamar Tidur Anak
3. Ruang Sholat & Ruang kerja
4. Ruang Keluarga
5. Ruang Makan dan Dapur mengahadap taman
6. Kamar Mandi untuk seluruh keluarga
7. Gudang penyimpanan barang
8. Teras Depan, Samping dan belakang
9. Taman Kecil didepan rumah.

Perlu diketahui bahwa model tanah sy dilahan hok dengan ukuran
lebarnya 11 Mtr dan panjangnya 20 Meter.

Didepan rumah adalah jalan utama, dan disebelah kiri sisi rumah adalah
rumah tetangga dan disebelah kanan rumah adalah jalan utama juga.

Tolong ya dibuatkan, sy tunggu kabarnya
Eriza $ Selasa, 8 Mei 2012 | 16:29 WIB
Siang semua saya mau buat kontrakan tanah kurang lebih 84.38m2 persegi
bisa minta gambar atau design yang bagus buat 2 pintu rencananya
sumanto ω Rabu, 9 Mei 2012 | 08:37 WIB
tolong saya digambarkan rumah minimalis dengan luas tanah 9x10 m serta
pengembangan bangunan lantai duanya sekalian.
lantai bawah: garasi, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dapur,
1 kamar mandi, 1 kamar tidur, 1 kamar tidur lagi ada kamar mandinya.
lantai atas: 2 kamar tidur, tempat nyuci dan jemuran pakaian, kamar
mandi kecil saja, ruang santai, balkon sedikit
sumanto ω Rabu, 9 Mei 2012 | 08:37 WIB
tolong saya digambarkan rumah minimalis dengan luas tanah 9x10 m serta
pengembangan bangunan lantai duanya sekalian.
lantai bawah: garasi, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dapur,
1 kamar mandi, 1 kamar tidur, 1 kamar tidur lagi ada kamar mandinya.
lantai atas: 2 kamar tidur, tempat nyuci dan jemuran pakaian, kamar
mandi kecil saja, ruang santai, balkon sedikit
vivi karaki ¢ Rabu, 9 Mei 2012 | 10:34 WIB
saya ingin membangun sebuah rumah dengan ukuran 6m x8m dengan 3 kamar
tidur tidak dengan dapur. tolong bagaimana rancangannya ?
jual rumah makassar χ Rabu, 9 Mei 2012 | 10:48 WIB
rumah minimalis konsep desain rumah masa kini
loegoe design β Senin, 14 Mei 2012 | 01:22 WIB
serius ingin bangun rumah modern tropis tapi menyesuaikan buget?
kami siap membantu, hub: 021 95262056
klik: desainrumahmodernminimalis.blogspot.com
elin Jumat, 18 Mei 2012 | 16:06 WIB
saya minta tolong buatin denah rumah minimalis ukuran 450x900 2lantai
pake garasi mobil , ada 2kamar tidur bawah dan 2 kamar tidur atas
beserta gambar nya. trimakasih....
elin Jumat, 18 Mei 2012 | 16:13 WIB
tolong donk aq dibuatin denah beserta gambar rumahnya.... model
minimalis, ukuran tanah 450x900, tingkat 2, pake garasi, 2 kamar tidur
atas, 2 kamar tidur bawah. ruang tamu , dapur, kamar mandi atas bawah,
ruang makan, ruang keluarga serta gudang. aq tunggu ya....
trimakasih.....
herlina Jumat, 18 Mei 2012 | 23:21 WIB
tolong di buatkan desain rumah model minimalis,dgn Uk 7,5 x 25,dgn
rician 1 kmr utama dgn kamar mandi di dalam,2 kmr anak, 1 ruang tamu,1
ruang makan,1 ruang keluarga,1 dapur serta taman di depan dan 1 garasi
mobil. saya tunggu jawabannya. terima kasih banyak.
yulianah Sabtu, 19 Mei 2012 | 09:31 WIB
salam kenal,tolong buatkn desain rumah minimalis 2 lantai,dngn ukuran
3,5x60m.2 kamar tidur di lantai atas,1 ruang tamu,1 kamar mandi,1
dapur.saya tunggu jawannya.terima kasih
novriadi ω Sabtu, 19 Mei 2012 | 14:12 WIB
Selamat siang,

Saya berkeinginan untuk merenovasi rumah dengan lahan 5 x 12m....mohon
bantuannya untuk membuatkan desain rumah menjadi 2 lantai dengan
kriteria sbb :
Lt.1 :
1. Parkir Mobil
2. 1 kamar tidur
3. 1 kamar mandi
4. Ruang tamu
5. Dapur
6. Tempat makan
Lt.2 :
1. 1 Kamar tidur + kamar mandi didalam.
2. 1 Kamar tidur
3. 1 Kamar pembantu
4. 1 tempat cuci pakaian + kamar mandi umum
5. tempat jemur pakaian (tertutup kanopi).

Mohon bantuannya yaa pak....desain bisa dikirimkan ke alamat email
saya.....terima kasih banyak.
hamzah dg lira Sabtu, 19 Mei 2012 | 18:57 WIB
saya ingin membuat pondasi minimalis 4 kamar yang satu lanta ukuran
panjang 17 meter dan lebar 9 meter.
Widodo Senin, 21 Mei 2012 | 14:24 WIB
Boss Mohon dibantu ...saya punya tanah 9 X 25 memanjang ke belakang
menghadap ke utara, rencana akan buat rumah di tengah ada
halaman/taman depan dan belakang, garasi dalam di sebelah barat,ada
jalan satu meter di bag timurnya dari depan tembus dapur,yang
diinginkan al : 4 Kamar Tidur satu diantaranya kamar mandi di dalam, 1
Kamar pembantu ruang tamu minta yang luas,R Tamu Tempat Sholat,Dapur
,Kamar mandi,Tempat cuci baju dan Taman belakang.terima kasih
eri λ Minggu, 27 Mei 2012 | 00:07 WIB
pingin bangun rumah minimalis yang kecil dipojok kanan belakang
eri λ Minggu, 27 Mei 2012 | 00:11 WIB
boleh donk aku diberi denah gambar rumah idamanku
Rumah Minimalis: rumah-minimalis 03
aza Minggu, 27 Mei 2012 | 06:59 WIB
asslmk.........
tlg gaan desaikan rumah ninimalis dua lantai,tapi yang atas cuma
setengah saja dari ukuran keseluruhan,luas tanah saya ukuran 9x14 m.
lantai bawah,
1.1 kamar tidur utama
2.2 kamar tidur
3. ruang tamu
4. ruang keluarga
5. dapur
6. ruang makan
7. kamar mandi umum
8. gudang(di samping)
yang lantai atas,kamar dan ruang ngobrolnya bisa disesuwaikan dengan
selera kamu gan,yg paz.
terima kasih  gaan
zulfi Minggu, 27 Mei 2012 | 11:43 WIB
assalamualiakum
mohon bantuannya dong gan, tolong design kan rumah sederhana minimalis
dengan lahan lebar 7,5 m dan panjang 12 m.
lantai 1 : 
1. 1 kamar tidur utama + kamar mandi
2. 1 kamar tamu
3. ruang tamu
4. ruang keluarga
5. dapur
6. tempat cuci/jemur pakaian
7. ruang makan
8. 1 kamar mandi umum

lantai 2 :
1. 2 kamar tidur
2. kamar mandi umum
3. ruang keluarga

untuk selebihnya terserah agan mau diapakan...
mohon bantuannya ya gan 
terima kasih gan :)
AHMAD ZAENI KURNIAWAN Rabu, 30 Mei 2012 | 10:19 WIB
saya minta tolong banget untuk dapat di bantu menentukan denah rumah
dengan luas tanah 9x13 m persegi,dengan ketentuan :
1.  2 kamar tidur utama + kamarmandi ( dalam 1 ruangan )
2. 1 kamar tidur anak perempuan
3. 2 kamar mandi + wc
4. teras rumah + garasi
5. ruang tamu
6. ruang keluarga 
7. tempat cuci
8. tempat jemuran
mohon di bantu saya lagi kebingungan sangat..terimakasih dan barvo
tetep semangat,sukses selalu untuk keluarga bp/ibu.salam kenal
M.Zuhdi Selasa, 5 Juni 2012 | 08:43 WIB
Bos, saya punya rumah BTN ukuran 6 - 12 kamar tidur 1, ruang tamu, 1
kamar mandi tapi saya kepingin. saya pingin tingkat 2, 2 kamar tidur,
ruang keluarga, 1 kamar mandi, kira kira dananya berapa ya Bos ?
Aditya Rabu, 6 Juni 2012 | 16:30 WIB
Saya mempunyai tanah dengan lebar 9 meter dan panjang 13 meter. ingin
saya buat rumah tipe 54. Bisa minta tolong bantuan nya untuk dibuat
desain. terima kasih.
julianto ϒ Rabu, 20 Juni 2012 | 16:19 WIB
saya ingin bangun rumah ukuran 10mx13m. 1 kamar utama ada kamar
mandinya, 2 kamar anak, 1 kamar tamu, ruang tamu, ruang keluarga,
dapur, garasi kamar mandi/wc, thks. tlg buatkan sketsa/gambar rumahnya
dan berapa kebutuhan materialnya dan apa2 saja? kirim ke email saya
juliantojulika@yahoo.co.id
alien pranata @ Sabtu, 23 Juni 2012 | 19:09 WIB
saya ingin membuat rumah minimalis dengan kriteria ruangan sbb: ruang
tamu, ruang keluarga, kamar 3 buah, dapur, kamar mandi, tapi luas
tanah 10 x 10
hadi © Selasa, 26 Juni 2012 | 11:44 WIB
Sy minta dibuatkan gambar dan denah rumah tipe 70 dua lantai 3 kamar
tidur (1kamar tidur toilet di dalam; 2 kamar tidur lainnya menggunakan
1 toilet ) ruang tamu, ruang keluarga, dapur (agar besar), ruang baca,
tempat mencuci  dan garasi.  sekalian RAB nya berapa biaya nya ? 

makasih 

hadi
sharul θ Sabtu, 30 Juni 2012 | 08:24 WIB
saya sangat menyukai rumah minimalis kebetulan rumah saya tigak
terlalu besar semuanya menyatu antara ruang tamu dan keluuarga,
bagaimana solusinya agar ruang tamu dan keluarga terpisa tetapi
kesanya ruangan itu telihat lebi luas
aphek kindang Senin, 2 Juli 2012 | 19:29 WIB
tlng bisa sy lht dena rumah ukuran 7x14
jimmy Selasa, 3 Juli 2012 | 16:49 WIB
saya mau buat rumah dengan uk. L 8m x P 16. memiliki 4 kamar. tlg saya
buat kan layout nya yang sederhana tapi kesan nya mewah. terimakasih
wijaya Senin, 16 Juli 2012 | 04:37 WIB
saya punya rumah type 36/84 ...... rencana mau saya renov untuk di
buat minimalis lantai dua ? , antara lantai dasar dan atas tembus,
jadi dari bawah bisa liat lantai atas , , , , , gimana bentuk atau
Autocetnya supaya bisa seperti yg saya harapkan . . . . ?
untuk bentuk sih gakmasalah apa aja.tks
edy l š Jumat, 20 Juli 2012 | 17:31 WIB
Saya pengen renovasi rumah, ukuran Tanah  8 x 15 m. dan bangunan 90
m3, skarang ini ada 2 kamar + 1 kmr pembantu di lantai 2 belakang.
saya ingin buat jadi 2 lantai.
di lt 1 dibuat 1 km tamu, R Tamu, KM, R Kel, Dapur,K Pembantu,carport.
Dan di Lt 2 K Utama KM didalam, K Anak 2, R kel, Balkon,
Tlg dibuatkan denah dan gambar rumah model minimalis dan kira2
anggarannya berapa ?. Tks
agung.s Senin, 6 Agustus 2012 | 21:31 WIB
tolong desain tanah 30x50 mtr yg akan dibangun 8x16 

1.kamar utama kamar mandi di dalam
2.kamar tamu
3.kamar anak 3 orang masing-masing kamar mandi didalam
4.kamar orang tua ada kamar mandi 
5.dapur samping bagian barat
5.tempat cuci dan jemuran
6.garasi bagian barat
 terima kasih atas bantuan nya.
neta χ Senin, 13 Agustus 2012 | 11:47 WIB
saya mempunyai tanah 8x12 m2 berada diposisi hook menghadap ke barat,
saya pya rencana menbangunya tp msh binggung dengan desainnya, saya
menginginkan 2 kamar tidur, ada taman kecil dibelakang rumah dan
kedepannya saya pya rencana mw membuat tingkat menjadi 2 lantai.saya
mohon bantuan dan referensinya. makasih.
anggie Selasa, 28 Agustus 2012 | 14:22 WIB
saya ada tanah uk.10 x 12 tp bingung mau desain rumahx bagaimana? bisa
tolong dibantu desain yang bagus bagaimana?
saya ingin model gambar rumah minimalis,
ruang tamu, ruang keluarga, 1 kmr tidur utama dgn 1 kmr mandi/wc dlm,
ruang makan, dapur, 2 kmr tdr, 1kmr mandi/wc luar
mayang @ Rabu, 29 Agustus 2012 | 11:20 WIB
saya punya tanah ukuran panjang 10 m x lebar 20m
tapi bingung mau desain rumahnya?
tolong bisa desain gak?
saya ingin rumah tip2 rumah bali
terdapar ruang tamu, 1 kamar tidur dengan kamar mandi/wc, ruang
keluarga, kmar tidur 2, i kmr mandi/wc, runag makan, dapur, terdapat
taman diluar dan dibelakang
ada tingkat untuk jemuran dan tempat setrika
Furniture Antik ¢ Rabu, 12 September 2012 | 10:32 WIB
jika menginginkan furniture untuk mengisi ruangan rumah anda atau
untuk dijual lagi, anda dapat memesan/order melalui kami. silahkan
berkunjung di website kami :
http://www.furnitureantik.com/ Furniture Mebel Jepara!
noviyanto Ω Minggu, 16 September 2012 | 21:19 WIB
Salam kenal.
Saya punya tanah uk. 4 x 12 ( utk bangunan saja). mau dibuat rumah
tapi jangan model ruko. maunya lantai 2 tapi budget baru 100 jt ( utk
lantai 1 saja). lantai 2 belakangan..ruangan yg saya butuhkan..1kmr
tidur   utama+kmr mandi didalam..1kamar tdr anak..kmr mandi
dapur..ruang tamu
didik Selasa, 18 September 2012 | 13:29 WIB
bolehkah kasi info gambar model rumah ukuran 9x14 @ll.....??
didik Selasa, 18 September 2012 | 13:30 WIB
    
zeni ambarwati λ Selasa, 18 September 2012 | 20:16 WIB
saya berencana mau bangun rumah minimalis dua lantai,boleh kah saya
mintak model beserta denah ruangan dengan ukuran
7x15....terimakasih...
xamuja ¤ Kamis, 20 September 2012 | 10:34 WIB
Salam kenal..
boleh saya minta design rumah minimalis 2 lantai, ukuran 8m x 9 m
(Panjang x Lebar).

Atas waktu dan bantuannya saya ucapkan terima kasih
Gregori banget deh Jumat, 21 September 2012 | 17:09 WIB
Hiiii semuanyaaaa... rumah minimalis disini ajaaaaaaa
alam bahri ΠSabtu, 22 September 2012 | 20:48 WIB
boleh kita bergabung
AYYHUE QHERA NUER AZZIZ Rabu, 3 Oktober 2012 | 15:53 WIB
gammmmmmmmmmbaaarrrrrrrrr
rrruuuuuuuuuuuuuuuumahnnnnnyyyyaaaaaaaaaaaaaaa kkkkkkeeeren
abbiissssszzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
lllllqqqhhhhoooeejavascjavascript:ripjavascript:t:javascript:
Konsultan Rumah š Sabtu, 6 Oktober 2012 | 18:19 WIB
Salam Super,
Bagi yang membutuh Jasa Desain Rumah Minimalis Modern,Classic Serta
Rumah Mewah Impian, Kami Team Konsultan Rumah dengan senang hati akan
melayani anda. Product desain rumah kami berupa :


Arsitektur
Desain 3D (Cetak A3 Full Color)

Gambar Kerja (Cetak A4)
Denah Situasi
Denah Bangunan
Site Plan
Tampak Rumah
Potongan Prinsip
Denah Fondasi
Denah Balok
Denah Kolom
Rencana Atap
Denah Plafon
Denah Kusen Pintu Jendela
Denah Plumbing
Denah Air Bersih
Denah Air Kotor
Denah Lantai
Denah ME
Detil Fondasi
Detil Balok
Detil Kolom
Detil Tangga
Detil Atap
Detil Kusen Pintu Jendela
Detil Sanitair

Struktural (Cetak A4)
Perhitungan Fondasi
Perhitungan Kolom
Perhitungan Balok
Perhitungan Tangga
Perhitungan Canopy
Perhitungan Atap, dll

Management Project (Cetak A4)
Harga Satuan Bahan dan Upah
Analisa harga satuan
RAB
Rekapitulasi Pekerjaan
Time Schedule (Kurva S)

Dapatkan segera paket lengkap kami, Untuk melihat protofolio silahkan
kunjungi http://www.konsultanrumah.com/rumah-minimalis


Best Regrads
Konsultan Rumah
Rumah Minimalis: Desain Rumah Minimalis
iyut ferawati Þ Minggu, 7 Oktober 2012 | 12:36 WIB
tolong di buatkan desain  (gambar&denah) rumah minimalis dengan ukuran
lahan 6x13 didalamnya terdapat 1 uang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar
mandi, 1 ruang makan, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga...

plus biaya rinciannya yaaa...

Syukron...
andre θ Rabu, 10 Oktober 2012 | 12:45 WIB
klo ada yg mau dibuatkan desain ato konsultasi bisa jg dengan saya,
itung2 meringankan kerja admin hehe ...

kirim via email data tanah dan bangunan, nanti bs dibuatkan gbr denah
untuk rumah idaman anda ..

email : xxxandrestc@gmail.com (087873258066)
ridwan ϒ Senin, 15 Oktober 2012 | 20:18 WIB
Saya mempunyai sebidang tanah uk. 9x13m. Ingin dibangun rumah dengan
konsep minimalis 2 tingkat, Spesifikasi
ruangan yang diinginkan :
1. Carport
2. Garasi
4. Ruang Tamu
5. Teras
6. kamar mandi di 2 kamar
7. dua kamar
8. Ruang keluarga
thx yach
Saeful Hadi β Senin, 22 Oktober 2012 | 22:45 WIB
saya ingin bangun rumah ukuran 10mx13m. 1 kamar utama ada kamar
mandinya, 2 kamar anak, 1 kamar tamu, ruang tamu, ruang keluarga,
dapur, garasi kamar mandi/wc, thks. tlg buatkan sketsa/gambar
rumahnya
dan berapa kebutuhan materialnya dan apa2 saja? kirim ke email saya
saefulhadi17@gmail.com
Teak Jepara.com ¤ Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:24 WIB
Online Furniture Store Jepara, Menjual Produk Furniture Berkualitas,
Anda Bisa Kunjungi Kami Di Website Kami  TeakJepara.com
Rumah Minimalis: 977f424bbe17a797f1d85f3b9e58daf2_g-03-2x2-m-t-28535x35-luar
Teak Jepara.com ¤ Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:28 WIB
Teak Jepara Menjual Pintu Rumah Mewah Berkualitas Terbuat Dari Bahan
Kayu Jati Solid,  TeakJepara.com
Rumah Minimalis: Kusen Pintu Rumah
parlin sitanggang Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:49 WIB
kalo minta di desain full semuanya, berapa biayanya? tolong
didesainkan utk rumah tipe 36 dilahan 5x15 memanjang ke belakang.

thanks
SITI KOMARIYAH š Kamis, 8 November 2012 | 15:13 WIB
Mohon dibuatkan sketsa & design rumah minimalis 2 lantai untuk uk.
6x12.
speksifikasi yang diinginkan:
lantai 1 : teras, ruang tamu, 1 kamar, kamar mandi, dapur, ruang
makan, carport

lantai 2 : kamar utama plus balkon, kamar, dan kamar mandi.

dan kira2 berapa budget yang harus disediakan

tolong diemailkan ke siti_hercules@ymail.com 

thanks.
veronica α Selasa, 13 November 2012 | 15:54 WIB
rencana mebangun rumah 10x15m dengan 1kamar utama ada kamar
mandinya,1kamar tidur anak ada kamar mandinya,1kamar anak, ruang
tamu,1 kamar mandi,ruang keluarga,dapur sambung dengan ruang makan,ada
garasi,halaman belakang untuk jemur,
erna ® Selasa, 20 November 2012 | 09:23 WIB
aku punya tanah ukuran 15x20 mau bangun rumah taman depan 4 m 1 kamar
utama uk 3x4 ada kamar mandinya 2 kamar anak + ruang tamu + 1 kmr
mandi, ruang keluarga, dapur sambung ruang makan, pke garasi 3x4 m
halaman belakang kosong 4 m. tolong renc denahx gmn untuk lantai 1
perencanaan 2 lntai trims.....
susi Jumat, 23 November 2012 | 18:49 WIB
mau minta tolong dibuatkan desain rumah dengan ukuran tanah 6x12, tapi
hook ada lebih 2x12 jadi 8x12,pengen kamar utama 1,kamar anak 1, kamar
mandi 1,dapur, ruang tamu,ruang keluarga,garasi dan taman, dengan
posisi dapur agak naik,, terima kasih
novi ω Jumat, 23 November 2012 | 19:32 WIB
saya minta tolong dibuatkan desain rumah dgn ukura 6x12.rencana akan
dibuat 2 lantai.trims
 
novi ω Jumat, 23 November 2012 | 19:35 WIB
assmlkm saya minta tolong dibuatkan desain rumah dengan ukuran
6x12,rencananya akan dibuat 2 lantai.oh ya sekalian gambar tampak
depan ya? trims......
yenni ® Sabtu, 24 November 2012 | 10:57 WIB
mohon bantuannya untuk digambarkan desain rumah minimalis untuk tanah
uk 6x12m. kalau boleh untuk 1 lantai atau 2 lantai untuk bahan
perbandingan... jangan lupa view rumahnya dari depan
untuk kamar utama yang ada kamar mandi dalam ya..
oya tolong juga ruangan kecil saja untuk mushola
tks
jany ¥ Sabtu, 24 November 2012 | 21:29 WIB
Saya punya tanah ukuran14*8.5m dan desain rumah sudah saya buat, yg
ingin saya tanyakan kira" total biaya pembuatan'n berapa,? Sebelum'n
terimakasih
eka rahmawati £ Minggu, 2 Desember 2012 | 21:31 WIB
sya pengen bikin rumah 2 lantai dengan ukuran rumah 5,5m*12m, lantai
pertama ada 3 kamar
tolong desain rumah minimalis buat saya....thank's sebelumnya.
loegoe ¢ Selasa, 4 Desember 2012 | 15:02 WIB
ada yang mau konsultasi arsitektur gratis???... coba loegoe architect
di www.arsitekdepok.blogspot.com
PURNOMO ¤ Kamis, 6 Desember 2012 | 23:07 WIB
Saya memiliki sebidang tanah dengan ukuran L. 14m x P. 7m, saya ingin
membangun rumah sederhana dengan model melebar , saya ingin  buat 1
kamar pribadi dengan kamarmandi didalam, 1 kamar tamu, dapur dan
kamarmandi, dan untuk diatas ada 2 kamar untuk anak2 dengan kamarmandi
diluar, didepan kamar atas saya ingin ada sedikit balkon, untuk ruang
tamu bawah los keatas, untuk teras depan berada disisi kiri menghadap
jalan dan dapur disisi kanan, saya ingin ada ruang untuk jemuran
disisi sebelah kanan bawah, Mohon usul saran sekiranya agar tidak
tampak sempit.
iga kartika sari Selasa, 11 Desember 2012 | 11:14 WIB
Saya bisa minta tolong digambarkan desain minimalis untuk tanah 8,5 x
11 dan 7,5 x 12,..kamar cukup 2 saja,.dan belakang diBiarkan ada taman
2 meter,..makasi
Bambang Selasa, 11 Desember 2012 | 11:24 WIB
Saya pengen renovasi rumah, ukuran Tanah  7.7 x 9.6 m. dan bangunan
21m2, skarang ini ada 1 kamar + 1 kmr mandi.
saya ingin buat jadi 2 lantai.
di lt 1 dibuat 1 km , R Tamu, km mandi, R Kel, Dapur.
Dan di Lt 2 K Utama KM didalam, K Anak 2, R kel, Balkon,
Tlg dibuatkan denah dan gambar rumah model minimalis dan kira2
anggarannya berapa ?. Tks
bocah loegoe Selasa, 11 Desember 2012 | 16:05 WIB
saya mau nolongin temen-temen yg mau bangun dan renovasi rumah supaya
dapat rumah tinggal yang sehat dan nyaman..

www.arsitekrumahmu.blogspot.com
Rumah Minimalis: TOWN HOUSE LUAS DI LAHAN SEMPIT
erna idovita % Rabu, 12 Desember 2012 | 18:17 WIB
saya punya lahan seluas 9x18 berada didepan jalan, rencana saya ingin
membangun 2 toko dgn ukuran 4x6 dan sisa 1 m untuk jalan samping masuk
kerumah, parkir toko 4 m. dan sisa lahan akan saya bangun rumah 2
lantai tolong berikan denah gambar rumah minimalis agar rumah tampak
apik dan tidak sempit. lantai1: ruang tamu, kamar tidur dan
dapur.lantai 2: 2 kamar tidur 1 kamar mandi, jemuran dan mushola kecil
serta ruang nonton TV terimakasih.
indra81 Rabu, 12 Desember 2012 | 23:10 WIB
Saya punya tanah 6x11 m, saya pingin digambarin rumah minimalis. 2
kamar (1 kamar utama  αϑα kamar mandinya) ruang tamu, ruang
keluarga, kamar mandi, dan dapur sekalian didesain untuk berdagang.
Tapi jika ditingkat gimana desain ruangan untuk lantai 2. Tolong
dibantu ˚ŷά˚˚ . Tampilkan juga tampak depan rumah, samping dan
belakang. Tapi disebelah tanah saya sudah berdiri rumah bertingkat.
Dan pada bagian dapur sudah terdapat sekolah yang bertingkat
fhyra © Selasa, 18 Desember 2012 | 14:22 WIB
Saya minta tolong di buatkan design rumah minimalis dgn luas tanah
15x20,, kamar 3,, kmr mndi dalam 2,, kmr mndi luar 1 dapur, ruang
tengah dan ruang tamu,, di dpn ada taman kecil,,,,
tolong di kalkulasikan anggarannya brp? terima kasih...
sugeng. s α Selasa, 18 Desember 2012 | 21:44 WIB
saya minta tolong di buatkan desain rumah dengan luas tanah 10x13, 1,5
lantai dengan 3 lamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang makan/
keluarga, 1 ruang tamu dan teras didepan ada taman 1,5x5
efendi Rabu, 19 Desember 2012 | 09:16 WIB
saya minta tolong dibuatkan desain lantai atas luas tanah 6X12.5
dengan 3 kamar tidur , 1 tempat memehan baju (kebetulan saya usaha
laundry) dan teras terima kasih
reguel dodi Jumat, 28 Desember 2012 | 21:02 WIB
mat malam mas,saya bingung ni mas,rumah sy di pinggir jalan kena
pelebaran jalan dimana td nya berukuran panjang 25m dgn lebar 15m.
terpotong 11m dgn sisa tinggal panjang 14m dan lebar15m.tdnya bentuk
rumah awal saya berbentuk ruko namun tdk bertingkat.dgn lebar 5m dan
panjang14m. dmn rumah sy menghadap utara.posisi bangunan sy di selah
kiri menghadap utara,namun tersisa 1m untuk lorong dari samping sy
buat mas.. disebelah kanan plong kosong untuk halaman.. dan disebelah
kanan tembok sy berbatasan dgn gg(lorong)mas.. jd sy mohon solusinya
mas digambarkn model bangunannya agar tampak rumah lebar dgn menambah
bangunan tambahan di samping bangunan lama mas..  krn td nya bangunan
lama digunakn untuk usaha,bersatu dgn tempat tingggal.. tolong
digambarkn bentuk gambarnya mas dgn bentuk minimalis dgn biaya yg
sederhana mas..  sebelum dan sesudahnya saya ucapkn trimakasi yg
sebanyak banyak nya mas...
reguel dodi Jumat, 28 Desember 2012 | 21:14 WIB
mat malam mas,saya bingung ni mas,rumah sy di pinggir jalan kena
pelebaran jalan dimana td nya berukuran panjang 25m dgn lebar 15m.
terpotong 11m dgn sisa tinggal panjang 14m dan lebar15m.tdnya bentuk
rumah awal saya berbentuk ruko namun tdk bertingkat.dgn lebar 5m dan
panjang14m. dmn rumah sy menghadap utara.posisi bangunan sy di selah
kiri menghadap utara,namun tersisa 1m untuk lorong dari samping sy
buat mas.. disebelah kanan plong kosong untuk halaman.. dan disebelah
kanan tembok sy berbatasan dgn gg(lorong)mas.. jd sy mohon solusinya
mas digambarkn model bangunannya agar tampak rumah lebar dgn menambah
bangunan tambahan di samping bangunan lama mas..  krn td nya bangunan
lama digunakn untuk usaha,bersatu dgn tempat tingggal.. tolong
digambarkn bentuk gambarnya mas dgn bentuk minimalis dgn biaya yg
sederhana mas..  sebelum dan sesudahnya saya ucapkn trimakasi yg
sebanyak banyak nya mas...
mohammad khozin Minggu, 30 Desember 2012 | 14:45 WIB
tolong gambarkan rumah minimalis ukuran tanah 6x12
DARMANTO Minggu, 13 Januari 2013 | 20:37 WIB
gambar rumah minimalis ukuran tanah 9x40meter
Garuda Jepara Furniture Senin, 14 Januari 2013 | 13:58 WIB
Kami menjual berbagai produk furniture jati jepara dengan mengutamakan
kualitas bahan terbaik. untuk harga yang kami tawarkan sangat pas
sesuai kualitas yang kami janjikan. pesan segera produk-produk
furniture kami di www.garudafurniture.com
Garuda Jepara Furniture Senin, 14 Januari 2013 | 14:01 WIB
Kami menjual berbagai produk furniture jati jepara dengan mengutamakan
kualitas bahan terbaik. untuk harga yang kami tawarkan sangat pas
sesuai kualitas yang kami janjikan. pesan segera produk-produk
furniture kami di www.garudafurniture.com
Meri Rabu, 16 Januari 2013 | 13:30 WIB
rumah saya sekarang type 36, ukuran tanah 16x13,5m, saya mau buat
bertingkat agar banyak tanah tersisa/ halaman. posisi di hock.
mohon bantuan bapak utk denah dan gambar rumahnya, saya butuh 4 kamar
tidur.
Jasa Website Murah % Minggu, 20 Januari 2013 | 22:40 WIB
Memperkenalkan jasa pembuatan Website mulai Rp 450ribu di
website.my.id untuk anda yang ingin membuat media promosi online,
wirausaha muda, usaha baru merintis tepat memilih Website.my.id. 
 
Kami akan Membantu anda yang ingin memiliki website sebagai media
promosi usaha/jasa anda di dunia maya. Kami siap membantu, klik
website kami www.website.my.id

telp : 021-83363243  
Andianto Senin, 21 Januari 2013 | 09:53 WIB
saya  rencana renovasi rumah, rumah tanah ukuran 8x12, terpakai
bangunan 6x6 kamar bawah ada 3 km mandi 1 ruang tamu dan ruang tengah,
nah saya mau merenov jadi 2 lantai bagamana ya gambar detailnya dan
gambar dimensinya untuk atas minta 2 km tidur dan 1 km mandi 1 ruang
tengah untuk keluarga, makasih
eko ® Senin, 21 Januari 2013 | 16:48 WIB
sy br ambil rumah KPR BTN, yang tipe 23/60,

hanya ada 1 kamar tidur (3x3), 1 ruang tamu (3x3)dan kamar mandi,
tolong bantu buat renov yang sy mau ada taman di belakang rumah.      
      
Makasih
arfino alifaris Senin, 28 Januari 2013 | 18:38 WIB
sy minta tolong ieni rencana.kalo rumah ukuran 7x9 itu kira2 habis
brapa ya biaya semua. 
chelsea © Senin, 4 Februari 2013 | 10:34 WIB
Jdi gni mas,kami pux lahan seluas 6x20 m. Rncnax kmi ♏ω bngun rmh
desaign minimalis dgn rincian sbagai brikut :
1. 2 lantai τ̣̣̥
þ lntai atas (lntai 2) tdk full bngunan sperti lntai 1. Mksudx kami
♏ω tingkatanx bgian blkang aja,yaaa kira2 2 kamar +teras depan &
belakang.
2. 4 kamar (2 d atas & wc + 2 d bawah [kmar utama & wc+ kmar tamu])
3.1  Wc
4. Ruang tamu
5. Ruang keluarga
6. Ruang makan 
7. Dapur
8. Teras
9. Carport
10. Halaman / taman
Tolong Ɣªª mas d buatin cntoh desaignx. Kira2 btuh badget brpa
Ɣªª mas u/rmh tsb???
Terimaksih sblumx.  ...mhon bantuanx..... 
rajifal Senin, 4 Februari 2013 | 11:00 WIB
Saya bikin kan skala ukuran rumah 4 lebar panjang 17 lantai 2.
Terimakasih sebelumnya saya ucapkan...
bimbim Senin, 4 Februari 2013 | 19:36 WIB
sy punya tanah ukuran 12,5 x 19m,tolong buatka motif rmah minimalis:
1kmr utama,2 kmr ank,..2 kmr mndi dan grasi mobil..seblumnya sy
ucapkan trima kasih.
bimbim Senin, 4 Februari 2013 | 19:36 WIB
sy punya tanah ukuran 12,5 x 19m,tolong buatka motif rmah minimalis:
1kmr utama,2 kmr ank,..2 kmr mndi dan grasi mobil..seblumnya sy
ucapkan trima kasih.
Indra Irmawan ¢ Rabu, 6 Februari 2013 | 22:09 WIB
Selamat Malam Mas,

Saya berkeinginan untuk merenovasi rumah dengan lahan 6 x 15m....mohon
bantuannya untuk dibuatkan desain rumah menjadi 2 lantai dengan
kriteria sbb :
Lt.1 :
1. 2 kamar tidur
2. 1 kamar mandi
3. Ruang Tamu
4. Dapur & Tempat makan
5. Ruang Keluarga
6. Ruang Terbuka / Taman belakang
7. Carport

Lt.2 :
1. 2 Kamar tidur 
2. 1 kamar mandi
3. 1 tempat cuci pakaian 
4. Ruang Keluarga
5. tempat jemur pakaian (tertutup kanopi).

Mohon bantuannya yaa pak....desain bisa dikirimkan ke alamat email
saya.....terima kasih banyak.
lemex ϒ Sabtu, 16 Februari 2013 | 21:34 WIB
saya bingung mau bikin rumah ukuran 6x11 yang minimalis modern tolong
buatkan konsep rumahnya
muliza ¤ Minggu, 17 Februari 2013 | 20:03 WIB
saya punya kamar mandi dua, satu ukurannya 2 x 2 mtr dan satunya lagi
1,5 x 1 mtr saya minta disainya pakai wastafel , kloset dan mandi
sowernya,,,,,,,trim
Pusat tempat tidur minimalis β Senin, 18 Februari 2013 | 13:37 WIB
kami pusat mebel spesialis kamar tidur dengan menyediakan berbagai
macam furniture untuk kamar 
kunjungi kami www.dipanminimalis.com
furniture penyekat ruangan β Senin, 18 Februari 2013 | 13:39 WIB
kunjungi kami di sketsel.com untuk mendapatkan berbagai macam
furniture sketsel kayu berkualitas
katalog mebel β Senin, 18 Februari 2013 | 13:40 WIB
pusat furniture rumah dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat
murah hanya di www.katalogmebel.com
Furniture of home β Senin, 18 Februari 2013 | 13:41 WIB
pusat furniture rumah dengan kualitas terjamin hanya di
www.furnitureofhome.com
oktavia fatma yudianti λ Sabtu, 23 Februari 2013 | 14:22 WIB
tolong gambarkan model rumah dan denah ukuran 5x12 m
warsi © Sabtu, 23 Februari 2013 | 17:45 WIB
saya punya tanah 8 kali 6 tolong bikini gambar
yoga λ Senin, 25 Februari 2013 | 15:39 WIB
Saya punya tanah ukuran muka 10x 11m, saya ingin membangun rumah
konsep rumah tumbuh. kira kira ada yang bisa bantu tidak ya.
harapannya:
1. konsep rumah minimalis tidak tingkat
2. kamar ada 3
3. kamar mandi 2 ( 1 + cuci baju)
4. ruang serbaguna ruang tamu + ruang keluarga
5.dapur
6.tempat cuci
7. carport
8.teras

tetapi keterangan diatas apabila total bangunan sdh total dibangun.
Yang saat ini dibangun adalah tahap 1 dahulu karena anggaran terbatas
Syafril Yunus Rabu, 27 Februari 2013 | 21:59 WIB
Salam kenal bisa tolong saya buatkan denah untuk dapur saya,,lokasi
tanah yang masih tersisa dibelakang rumah sepanjang 7 m.. saya ingin
sambung rumah dengan dapur yang memang belum dibuat.oh ya rumah saya
sekarang semi permanen,saya berencana buat dapur dengan beton dan
bertingkat,,,.tolong saya ya
meta χ Kamis, 14 Maret 2013 | 12:42 WIB
mohon dibuatkan denah utk tanah ukuran 6x14 meter dengan 2 k.tdr 1
kmandi, 1 k pembantu & 1 kmr mandi belakang, dapur , r tamu & ruang
makan
ramli š Jumat, 15 Maret 2013 | 10:13 WIB
ukuran tanah saya lebar 16 m panjang 12 meter saya minta gambar rumah
buat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi ruang tamu sama ruang keluarga.
herry.s š Minggu, 17 Maret 2013 | 11:54 WIB
ukuran tanah saya lebar 9 m panjang 15 saya minta gambar rumah bagian
depan bertingkat, ada garasi bobil dengan teras depan belakang
herry.s š Minggu, 17 Maret 2013 | 11:54 WIB
ukuran tanah saya lebar 9 m panjang 15 saya minta gambar rumah bagian
depan bertingkat, ada garasi bobil dengan teras depan belakang
herry.s š Minggu, 17 Maret 2013 | 11:54 WIB
ukuran tanah saya lebar 9 m panjang 15 saya minta gambar rumah bagian
depan bertingkat, ada garasi bobil dengan teras depan belakang
herry.s š Minggu, 17 Maret 2013 | 12:03 WIB
ukuran tanaha saya lebar 9m panjang 15 m saya minta gambar rumah
bagian depan bertingkat denga garasi mobil dan terasnya depan belakang
aas γ Sabtu, 23 Maret 2013 | 01:18 WIB
saya ingin membangun rumah dgn ukuran 4.6m2*13.5m2 kira '" bisa ga di
sulap terkesan luas tapi simpel dgn 2 kamar tidur.thx b4
nuri Senin, 1 April 2013 | 10:07 WIB
Saya minta tolong di buatkan design rumah minimalis dgn luas tanah
7x11,5,, kamar 3,, kmr mndi, dapur, ruang
tengah dan ruang tamu, gudang,, di dpn ada taman kecil,,,,
tolong di kalkulasikan anggarannya brp? terima kasih...
Toko Mebel Mewah Jepara Senin, 1 April 2013 | 16:51 WIB
Kami menjual berbagai macam furniture dengan kualitas dan model yang
mewah dan elegan sangat cocok untuk melengkapi rumah anda
Perlengkapan Rumah Minimalis Selasa, 9 April 2013 | 12:14 WIB
Kami menyediakan berbagai macam furniture minimalis untuk melengkapi
rumah minimalis idaman anda
avipen adhitama £ Rabu, 10 April 2013 | 07:42 WIB
Kami pabrik cat AVIPEN ADHITAMA memproduksi berbagai jenis cat :

Cat Tembok :
[QUOTE]
Cat Tembok TYPE STANDAR Rp110.000/25KG
Cat Tembok TYPE SUPER (setara VINILEX) Rp250.000/25KG
Cat Tembok WEATHERSIELD (setara DULUX) Rp725.000/PAIL
Cat Waterproofing (setara AQUAPROOF) Rp425.000/PAIL
Cat Dasar ALKALI SEALER (SETARA CATYLAC) Rp290.000/PAIL
Cat Dasar ALKALI SEALER (SETARA DULUX) Rp425.000/PAIL
PLAMUR TEMBOK   Rp100.000/25KG 
[/QUOTE]:

Cat Lantai / Lapangan:[QUOTE]Cat Lantai / CAT JALAN (Water Base)
Rp550.000/PAIL
Cat Lantai / CAT JALAN (Solvent Base) Rp750.000/PAIL
Cat Lapangan Tenis (Water Base) Rp550.000/PAIL
- CAT Lapangan Futsal (Solvent Base) Rp750.000/PAIL
[/QUOTE]

Cat Minyak (untuk Besi / Kayu) : [QUOTE]
Cat Minyak Standar (CAT BESI & KAYU) Rp425.000/20KG
Cat Minyak Mutu Super (SETARA KANSAI) Rp600.000/20KG
Cat ZINCROMATE PRIMER Rp425.000/20KG
Melamik GLOSS Standar Rp425.000/20LTR
SANDING SEALER Rp425.000/20LTR
Cat DUCO             Rp500.000/20LTR
MENI BESI              Rp300.000/20KG
Cat Genteng (Water Base) Rp475.000/PAIL
Cat Genteng (Solvent Base) Rp750.000/PAIL
[/QUOTE]

ANDA TELEPON KAMI ANTAR......
 
Kami Juga Melayani Pesanan Berbagai Warna & Kualitas dari Merk Cat
APAPUN....

SIAP KIRIM LUAR KOTA, ONGKOS KIRIM GRATIS (JABOTABEK), 

Hubungi:
021-5928880, 5905529, 081213573139
Rumah Minimalis: 2287126_vinayacatminyak
Andrea Jumat, 19 April 2013 | 19:44 WIB
thanks be4 buat ntar yg mau buatin denah rumah beserta warna tembok
yang pas banget buat keluargaku,saya punya lahan 12x8,rencana saya
berniat untuk membuat rumah minimalis yg meliputi
1. satu kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam 
2. ruang tamu 
3. Ruang keluarga+ruang makan  
4. satu kamar anak
5. dapur 
6. satu kamar mandi
7. garasi 
8. jemuran di lantai atas di cor
mohon dibatkan secepatnya ya...tengkiyuu....
Andrea ω Jumat, 19 April 2013 | 19:45 WIB
thanks be4 buat ntar yg mau buatin denah rumah beserta warna tembok
yang pas banget buat keluargaku,saya punya lahan 12x8,rencana saya
berniat untuk membuat rumah minimalis yg meliputi
1. satu kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam 
2. ruang tamu 
3. Ruang keluarga+ruang makan  
4. satu kamar anak
5. dapur 
6. satu kamar mandi
7. garasi 
8. jemuran di lantai atas di cor
mohon dibatkan secepatnya ya...tengkiyuu....
didi Selasa, 23 April 2013 | 10:10 WIB
Salam saya,
Saya mau tanya tolong bantu saya buatkan denah rumah yang berukuran
9x8 dengan 2 kamar tidur, 1 kamar tamu, terras depan, 1 kamar makan,
dapur dan WC/Toilet
didik % Minggu, 28 April 2013 | 09:58 WIB
tlg desainkan rmh minimalis modern uk tnh 11m x 12m, kebutuhan ruang
sbb: 1 kmr tdr utama + kmr mandi dlm, 3 kmr tdr anak kmr mandi
bersama, ruang tamu, ruang kel, dapur+ruang mkn, kalau bs dapur
didepan samping, krn bentuk tnh satu muka.
didik % Minggu, 28 April 2013 | 09:59 WIB
tlg desainkan rmh minimalis modern uk tnh 11m x 12m, kebutuhan ruang
sbb: 1 kmr tdr utama + kmr mandi dlm, 3 kmr tdr anak kmr mandi
bersama, ruang tamu, ruang kel, dapur+ruang mkn, kalau bs dapur
didepan samping, krn bentuk tnh satu muka.
Rumah Minimalis Imut @ Selasa, 30 April 2013 | 13:30 WIB
Desain kamar minimalis terbaru sob, coba di tengok yaa
supartono Rabu, 1 Mei 2013 | 18:24 WIB
slm sejahtera slm kenal supartono. kira2 luwas tanah ...mx..m  kalao
6mx12m denah pondasi rumah tlg di bantu tks.
devi γ Jumat, 3 Mei 2013 | 11:22 WIB
hhhhhhhhhhhhhhhhhhyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
rifai noor ω Kamis, 9 Mei 2013 | 11:26 WIB
Ukuran rumah model minimalis ukuran 7x 13 . Ideal tinggi pintu n
jendela brpa ya. Untuk tinggi rumah dalamx  3'20 cm by rifai noor ,
kal tim
suyanto £ Selasa, 14 Mei 2013 | 17:02 WIB
pak saya seorang pekerja kebetulan saya ada job kerja luar kota saya
mau minta pendapat bapak bagaimana sebenarnya rancangan yang bagus
untuk posisi kamar tidur ada 3,ruang tamu dapur,dan sementara yg punya
rumah minta tanpa depan semi minimalis,dan atap minta rabung 5  tlg ya
pak idenya.
asdiansar γ Kamis, 23 Mei 2013 | 15:29 WIB
aku ingin bangun rumah panang 11 meter dan lebar 7 meter dan aku masih
bigung model rumahnya gimn yaaa
purnadi Þ Jumat, 5 Juli 2013 | 14:28 WIB
Ass..., minta tlg gan..,q mau bikn rumh model minimalis ukuran 6x11M
dg tinggi kira2..3M, tpi blm tau ukuran pintu dan jendela yg sesuai dg
rumh idamnku itu tolong banget ya gan.. Trims..., salam kenal
omen saputra % Rabu, 10 Juli 2013 | 22:11 WIB
ass......, salam kenal semua....., bagi nd yang ingin membangun
rumah,renofasi rumah,ruko,dll.....silakan hub saya, harg bisa
nego..... 

085268319976
081958087779

palembang
vitri kurniasih Rabu, 14 Agustus 2013 | 01:29 WIB
Saya mohon bantuannya saya punya tanah 130m saya mau punya rumah yg
ada taman mainnya kolam renang n kolam ikan walau kecil tp fasilitas
lengkap hehehehe.. karena saya mau suasana asri untuk liburan
kebetulan daerahnya di puncak bogor makasi untuk bantuannnya,,,
rumah maya Kamis, 22 Agustus 2013 | 21:34 WIB
temukan rumah dengan fasilitas cyber canggis di daerah bogor
cyber park ϒ Kamis, 22 Agustus 2013 | 21:36 WIB
Yuk main ke taman maya cyber park, nikmati internet kecepatan tinggi
http://bit.ly/174pqi0
herman jenobo θ Selasa, 19 November 2013 | 17:24 WIB
tln gmbr/model rumah minimalis dengan ukuran tanah 8*7 meter
Mebel Jepara Minggu, 8 Desember 2013 | 11:40 WIB
Menjual berbagai macam furniture mebel jepara
http://www.hargajepara.com/
Toko Furniture Jepara Minggu, 8 Desember 2013 | 11:43 WIB
Pusat toko jepara http://www.tokomebelfurniture.com/
ade Sabtu, 4 Januari 2014 | 10:32 WIB
Ass.......
salam kenal
saya mohon bantuannya   untuk mau buatin denah rumah beserta
warna tembok
yang pas banget buat rumahku,saya punya lahan lebar 10 M dan panjang
9,5 M,rencana saya
berniat untuk membuat rumah minimalis yg meliputi
1. satu kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam 
2. satu kamar biasa tanpa kamar mandi di dalam
3. teras depan
3. ruang tamu 
4. ruang sholat
5. Ruang keluarga+ruang makan  
6. dapur 
7. satu kamar mandi
8. teras samping
9. jemuran + kamar mandi tempat mencuci pakaian
mohon dibatkan secepatnya ya...tengkiyuu....
ade Sabtu, 4 Januari 2014 | 10:36 WIB
Ass.......
salam kenal
saya mohon bantuannya   untuk mau buatin denah rumah beserta
warna tembok
yang pas banget buat rumahku,saya punya lahan lebar 10 M dan panjang
9,5 M,rencana saya
berniat untuk membuat rumah minimalis yg meliputi
1. satu kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam 
2. satu kamar biasa tanpa kamar mandi di dalam
3. teras depan
3. ruang tamu 
4. ruang sholat
5. Ruang keluarga+ruang makan  
6. dapur 
7. satu kamar mandi
8. teras samping
9. jemuran + kamar mandi tempat mencuci pakaian
mohon dibatkan secepatnya ya...tengkiyuu....
shania α Sabtu, 1 Februari 2014 | 12:48 WIB
tolong bantu saya untuk membuat denah rumah di luas tanah ukuran 5 x
12 pengennya aku ada:
1. ruang tamu
2. kamar tidur 2
3. dapur
4. kamar mandi
5. ada garasi kecil yach mungkin untuk 3 spd mtor cukup
dan kalo bisa didalam dksh tempat ada taman atau ruang terbuka supaya
kalo didalam tidak engap... tolong bantu yach.. bisa kirim ke email
saya.. trimakasih 
shania α Sabtu, 1 Februari 2014 | 12:53 WIB
maaf kelupaan jangan lupa ada ruang keluarganya juga...
1.ruang tamu
2. kamar tidur 2
3. dapur
4. kamar mandi
5. ruang keluarga
6. ada garasi cukup untuk 3 spde motor
7. ada ruang terbukanya didalam
plis bikinin yach... di lahan ukuran 5x12
     
cubarudin ¥ Senin, 17 Februari 2014 | 10:53 WIB
bantu saya y  
mau bikin rumah yang ukuran Tanah nya 15x23 meter
1 ruang tamu
2 ruang keluarga
3 kamar 3
4 dapur
5 teras depan
6 taman depan belakang
7 kamar mandi di dalam kamar
8 grase
           
Rini Ivan Jumat, 18 April 2014 | 14:00 WIB
Pak..sy mau renov rmh sy yang skrg di tempati,ukuran L6 P 30, sy mau
bikin minimalis 2lt, di bwh 1 kmr tdr utama dan kmr tamu, ruang tamu.
Ruang Tv. Ruang makan. Dapur fsn csrpott dan diatas 4kmr,dg ruang
kel,kmr mand dlm,kmr pembantu dan area jemur.trm ksh atas saran bpk...
yuliono Selasa, 26 Agustus 2014 | 14:11 WIB
siang pak utk tanah ukuran 10 X 15 dua lantai,untuk denah rumah
minimalis,dan belanja barang
ahmad sujai ¤ Sabtu, 6 September 2014 | 22:10 WIB
luas tanah 15 bata,pingin ada toko ,garasi,1 kmr utama 3 kmr anak
Muh.Taufik ϒ Selasa, 16 September 2014 | 10:11 WIB
Selamat siang,

Saya berkeinginan untuk merenovasi rumah dengan lahan 5 x 12m....mohon
bantuannya untuk dibuatkan desain rumah minimalis menjadi 2 lantai
dengan
kriteria sbb :
Lt.1 :
1. Parkir Mobil  
2. 1 kamar tidur
3. 1 kamar mandi
4. Ruang tamu
5. Dapur
6. Tempat makan
Lt.2 :
1. 1 Kamar tidur 
2. 1 tempat cuci pakaian + kamar mandi umum
3. tempat jemur pakaian (tertutup kanopi).

Mohon bantuannya untuk mendesain dan bisa dikirimkan ke alamat email
saya.....terima kasih banyak.
hartono Selasa, 16 September 2014 | 15:08 WIB
siang ibu bapak yang mau mint bka website kmi www.bengkeltralis.com

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Rumah Minimalis   |   About   Privacy   Contact